List

Friday, October 8, 2010

Hari Jum'at tgl 8 oktober 2010

Hari ini aku mulai dengan bangun rada-rada siang jam 6.18

Gara" aku nyari tugas + internetan ampe jam 3 pagi

Tapi aku gax ngantuk lohh :D #bangga

Trus pas pelajaran IPS yang 3 jam, terasa sia-sia gara" pas kelompok persentase akuu ada yg gax hafal, pdhal dia yg pertama :(

Malu rasanya sama teman-teman yang lain

Maafin kami ya kawan :)

Hmm, aku jadi keinget kejadian kemarin deh

Pas aku, Wahyudi, Ade ngomongin tentang motor Satria yang berkopling

Si Ade bilang ke kami-kami ada juga motor suzuki yang berkopling slain Satria

Dia bilang namanya Suzuki F

Aku ma Yudi bingung, mang ada motor suzuki yang namanya keg gtu

Aku ma Yudi pun mencoba buat menebak, tapi salah semua , and last pas Yudi bilang motor Shogun, gax disangka n diduga, ternyata itu motor yang Ade maksud

Kami berdua spontan ketawa, ngakak banget, lucu deh pkoknya :D

Trus aku dapet gosip dari Ade, kalau teman sekelas kami, Nurhalimah di tembak ama Hatta lewat FB

Aku ma Ade langsung minta PJ ma dia, tpi trnyata mereka gax jdian :(

Pokoknya hari ini seru deh :)

No comments:

Post a Comment