List

Tuesday, October 5, 2010

Cinta palsu

Saat kita mulai meyakini cinta yang kita genggam adalah cinta murni.

Ternyata kenyataan berkata lain.

Cinta yang kita yakin itu murni ternyata itu palsu.

Cinta palsu yang hanya melihat dari segi fisik.

Cinta palsu yang hanya berdasarkan materi.

Cinta palsu yang hanya sekedar buat main-main.


Apakah tidak ada lagi cinta tulus yang di takdirkan buat aku ???

Apakah memang tidak ada cinta buat aku ???

Apakah hanya orang-orang yang kaya, cantik/cakep yang berhak mencinta dan dicinta?

Apakah orang yang pas-pasan kayak aku tidak akan memiliki cinta??

Ataw aku hanya berhak mencinta dan dicinta oleh-Nya ?


Mungkin itu terasa lebih baik.

Bila memang tidak ada cinta yang ditakdirkan untukku.

Aku akan mengejar cinta yang benar-benar suci.

Cinta hamba kepada tuhannya.

Aku tidak boleh menyerah.

Caiyo!!!! :)

No comments:

Post a Comment