List

Sunday, December 26, 2010

Liburan semester 1

Sekarang dah waktunya liburan. Tapi terasa tidak seperti liburan yang biasanya
Anda mau tau apaaa ????? . Liburannya hanya 1 minggu !
Bayangkan coba, liburan yang selama ini saya bayangkan, hancur seketika saat tau liburan hanya 1 minggu
Kan biasanya lburan semester sampai 2 minggu kan ?
Ini malah cuma 1 minggu. 2 minggu aja mana terasa, apalagi 1 minggu. Huuuh

Pengen demo nih, tapi nanti saya dikira provokator. Ngebayangin masuk penjara gara-gara jadi provokator. Huh, menjadi suramlah masa depanku. Akhirnya aku batalkan niat mendemoku. Dan akhirnya hanya menjalani hari-hari liburan yang singkat ini dengan lapang dada. Masih untung ada liburan daripada tidak liburan sama seklai, pilih yang mana coba ? Mending liburan singkat daripada tidak liburan. Untung aku hanya masyarakat biasa, coba aku seorang artis gitu *ngarep deh* , pasti mereka akan sangat menikmati waktu liburan walaupun hanya 1 hari, ya kan ?

Liburan ini hanya aku habiskan dirumah. Nonton TV sampai berjam-jam, ampe dimarahin sama mama dan ayah. Habis itu melanjutkan dengan berinternet ria, buka fanfiction Super Junior habis itu buka Asianfansclub terus buka twitter dan facebook-ku. Klise sih , tapi itu merupakan beberapa cara aku menghabiskan liburan.

Oh ya, aku sama kakakku ( Kak Dea ) tadi bikin kue looohh. Nggak tau sih namanya apaan ( bis bikinnya asal-asalan tapi jadi ) , cuma aku nggak bantu banyak, malas sih sebenarnya ngebantuin Kak Dea ( adik macam apa aku ? ) tapi kata Kak Dea kalau aku nggak ngebantuin, ntar nggak dibikinin. Yasudahlah, akhirnya aku negbantuin dia.

Tapi Kak Dea malah marah-marah gitu, bis aku bukannya ngebantuin malah ngerepotin. Hehehehe :D . Habis gimana yah, sudah kebiasaan selalu mengandalkan Kak Dea untuk urusan masak-masak, jadinya aku malas dengan yang namanya masak-masak. Yang penting sekarang udah kenyang dengan kue hasil bikinan kami . Yiipppiiii



Sepertinya aku sudah lama tidak menulis di blog aku. Kangen sih. Kangen banget malahan
Habisnya orang yang selama ini ngebuat aku selalu semangat buat nulis di blog aku udah pergi. Bukan pergi ke Yang Maha Kuasa memang. Tapi dia memang ninggalin aku, yasudahlah, Gak perlu aku bicarakan panjang lebar tentang dia

Kayaknya aku udah capek nulis-nulis deh
pengen istirahat jari

Sampai Jumpa
See you
Sayonara

No comments:

Post a Comment