List

Tuesday, June 8, 2010

je gaje gaje

gebi: ma, ada gax orang eang udh d kuburin trus hidup lagi ???
mama: gax ada dong gebii. . . ., kalupun ada, mungkin org itu mati surii . . . . .
gebi: mati surii y maaaa???, ntu kan eang bsa d mkan ntu kn , eang ada d bulan ramadhan ???

gue eang dnger itu lngsung ngakak n bilang

gue: btu nah timun suri dedeeeekkk. . . . . ., ah. . . ., malu la tak tauuuuu



trus pas hari senin skitar jam 4.15 sore

kag dea: sin. . . ., ko gax les????
gue: males lah kag, gax ada mobil, trus ak ga mau naek ojek
kag dea: iss kao nieee, ak jja gax les cuma pas ujan doank, ini kn blum jam stngah 5, pergi les sana
gue: aaahh. . . . . , ogah ah, udh mulai ujan tuuuu

trus gax lama ayah pulang n ak buru cap cus k kmar mndi bwah bwat ngambil shampo n mndi d atas

kag dea: tu sinn, ayah dh pulang, mnta d anterin gih, sxan nganterin gebiii
gue: tpi kan ak blum mandiii :)
kag dea: ah, alasan!

langsung deh gue ngibrit k atas
tpi langsung trun lagi
gara" tau hari senin jam 5 ada premier arti sahabat indosiar

walhasil, ak tak jdi deh mandi soreee :D

No comments:

Post a Comment